content='DRAFTER AUTOCAD SURABAYA' name='description'/> CARA MENGGABUNGKAN GARIS PADA AUTO CAD AGAR MENJADI SATU KESATUAN - Kebutuhan-Kebutuhan Anak Teknik Kebutuhan-Kebutuhan Anak Teknik: CARA MENGGABUNGKAN GARIS PADA AUTO CAD AGAR MENJADI SATU KESATUAN

Senin, 20 Juni 2016

CARA MENGGABUNGKAN GARIS PADA AUTO CAD AGAR MENJADI SATU KESATUAN

Haloooo.....

Tulisan ini digunakan untuk meneruskan tulisan saya sebelumnya yang berjudul "CARA MENCARI LUAS PADA BANGUN TIDAK TERATUR"

Sebenarnya untuk menggabungkan garis pada aplikasi ini ada banyak cara, menurut saya cara paling cepat ialah menggunakan menu polyline. Namun pada tulisan saya kali ini tidak saya singgung karena pada tulisan saya kali ini saya memperuntukkannya untuk anak yang ingin mencari luas bangun datar tanpa repot-repot, bukan untuk drafter bangunan...

Oke tanpa bertele-tele lagiii silahkan download melalui link di bawah ini okeeeee.....




Terima kasih sudah mengunjungi blog saya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar