content='DRAFTER AUTOCAD SURABAYA' name='description'/> CARA MEMPROTEKSI FILE WORD YANG KAMU UPLOAD KE INTERNET - Kebutuhan-Kebutuhan Anak Teknik Kebutuhan-Kebutuhan Anak Teknik: CARA MEMPROTEKSI FILE WORD YANG KAMU UPLOAD KE INTERNET

Senin, 20 Juni 2016

CARA MEMPROTEKSI FILE WORD YANG KAMU UPLOAD KE INTERNET

HAlooooooooo.......

Ketemu lagi di blog saya....

Di postingan saya ini, saya akan membuat suatu cara atau dalam bahasa inggrisnya yaitu how to make hehehehehehe....

Bagaimana kalo suatu karya kalian dibajak? Di COPAS? Di palsukan pembuatnya? Pasti marah kan? Karya yang kita buat dengan susah payah di ambil orang.. yaaa namanya juga manusia salahnya banyak, benernya dikit, maunya enak doang di kehidupannya.....

Untuk menghindari hal itu saya akan memberikan cara agar file word kalian bisa terindungi, tidak bisa di COPAS..... wokeee langsung saja download link di bawah ini!!


Terima kasih telah berkunjung ke blog saya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar