content='DRAFTER AUTOCAD SURABAYA' name='description'/> LAPORAN TUGAS PRAKTEK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN) - Kebutuhan-Kebutuhan Anak Teknik Kebutuhan-Kebutuhan Anak Teknik: LAPORAN TUGAS PRAKTEK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN)

Rabu, 22 Juni 2016

LAPORAN TUGAS PRAKTEK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN)

Kali ini saya akan mempost blog dengan judul “CONTOH LAPORAN UNTUK TUGAS PRAKTEK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN)” terutama bagi jurusan Tenik Konstruksi Batu Beton atau Gambar Bangunan. Bagi kalian yang kelas 2 SMK semester 1 akhir pasti ditugaskan untuk Praktek Kerja Industri (PRAKERIN)/ Praktek Kerja Lapangan (PKL)/ Pendidikan Sistem Ganda (PSG) atau entahh lah namanya banyak sekaliiiii….

Di sini saya akan memberikan contoh Laporan dari Praktek Kerja Industri (PRAKERIN)/ Praktek Kerja Lapangan (PKL)/ Pendidikan Sistem Ganda (PSG) yang pasti dimintai di akhir kegiatan kalian oleh guru/pembimbing di perusahaan, saya sudah menyesuaikan EYD nya menjadi lebih sempurna, jadi kalian tinggal menirukannya saja, yang tidak sama dengan jurusan atau topik hanya perlu menyesuaikan saja :-) ….

Ok ini dia cuplikan dari laporan saya…






Pengawasan Pelaksanaan Kerja Lapangan
 Hotel Aria Centra
JL. AIS Nasution










Nama Kelompok:
            - Aji Sutrisno
- M. Septa Dwi Cahya
- Sawung Ardiansyah
………….
……………..
BAB I
PENDAHULUAN 
1.1              Latar belakang penulisan laporan
Laporan ini berjudul “Pengawasan Pelaksanaan Kerja Lapangan” Setelah suatu struktur bangunan dihitung, langkah selanjutnya yang harus dilakukan ialah pelaksanaannya di lapangan. Hal ini harus betul-betul diperhatikan, karena kesuksesan dari berdirinya bangunan adalah pelasanaannya di lapangan. Nah tugas dari sekolah mengharuskan kami untuk mengawasi bagaimana proses pelaksanaannya di lapangan.
1.2        Rumusan laporan
Adapun rumusan masalah yang akan penulis utarakan dalam pembahasan di dalam laporan ini adalah sebagai berikut :
(1)  Keselamatan kerja di lapangan
(2)  Penggunaan theodolit
(3)  Penggunaan autolevel
…………………
BAB II
METODOLOGI
2.1      Metodologi Pengumpulan Data
 Metode–metode pengumpulan data yang penulis gunakan sebagai rujukan dalam penyusunan laporan ini adalah:
1.      Metode pustaka
Metode pustaka yaitu cara pengumpulan dan dengan cara membaca buku ataupun brosur yang ada kaitanya terhadap obyek penelitian.
2.      Metode langsung
………………………………….
BAB III
PEMBAHASAN
…………………..
BAB IV
PENUTUP
4.1      Simpulan
Setelah suatu struktur bangunan dihitung…………………………
Di tulisan ini juga saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Indit, Pak Parno, Pak Tris, Pak Gatot, Pak Candra, Pak Unting, dan lain-lain (maaf yang gak kesebut karena sangat banyak hehehehehe) karena beliau-beliau lah saya bisa menambah ilmu saya tentang pembangunan sebuah bangunan…… Terima kasih, terima kasih sekali lagi…….
Okeeee untuk melihat lanjutannya silahkan download melalui link dibawah ini yaaa.

Pembuka

 Download



Terima kasih telah berkunjung ke blog saya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar