content='DRAFTER AUTOCAD SURABAYA' name='description'/> RUMUS SEGITIGA SEMBARANG - Kebutuhan-Kebutuhan Anak Teknik Kebutuhan-Kebutuhan Anak Teknik: RUMUS SEGITIGA SEMBARANG

Sabtu, 25 Juni 2016

RUMUS SEGITIGA SEMBARANG



Kali ini saya akan memberikan rumus segitiga sembarang yang sangat penting untuk kalian,adek-adek yang duduk di bangku SMA atau kakak-kakak mahasiswa, saya yakin ini akan sangat kalian butuhkan.




Dari kedua gambar di atas dapat kita tarik kesimpulan bahwa segitiga merupakan dasar terbentuknya bangun-bangun. Dalam teknik sipil, prinsip dasar ini digunakan sebagai bahan ajar dari mata pelajaran ukur tanah.

Trigonometri memang menjadi musuh utama bagi setiap pelajar ya, sama, saya dulu jugak gitu hehehehe, namun setelah mempelajari dengan benar-benar ternyata mudah sangat kok…..

Oke tanpa berlama-lama lagi saya berikan RUMUS SEGITIGA SEMBARANG saya beri dulu highlightnya ya

a, b, c
s
(a+b+c)/2

Luas
download untuk melihat

sin A
download untuk melihat

cos A
download untuk melihat

sin ½ A
download untuk melihat

cos ½ A
download untuk melihat

tgn  ½ A
download untuk melihat

Oke jika kalian tertarik silahkan download melalui link dibawah ini yaaa….

4shared


zippyshare.com


2shared.com


Rumus-rumus di atas saya dapat dari buku berikut ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada penulis buku tersebut karena sudah menambah ilmu saya, dan saya juga akan memberi link jika anda ingin mendownload e-book dasar-dasar pengukuran tanah (surveying) ini, download saja melalui blog ini imamzuhri blog(terima kasih bagi mas yang nge upload ini sangat membantu :-) )



Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga artikel di atas membantu  J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar